Bebas Khawatir dengan Redwin Sorbolene Moisturizer

Awal perkenalan saya dengan produk yang tidak mengandung paraben yaitu saat memulai program hamil. Saat itu, dokter kandungan menyarankan untuk memakai berbagai macam produk kecantikan yang aman selama kehamilan saya. Ini merupakan program hamil yang telah saya nanti-nantikan selama 11 tahun, sehingga setiap saran dokter selalu saya ikuti dengan patuh, termasuk dengan mengganti semua produk kecantikan yang saya gunakan.

Paraben

Sayapun mulai mencari informasi tentang produk kecantikan yang aman untuk kulit dan menemukan fakta tentang paraben. Walaupun paraben dapat dikonsumsi dalam jumlah yang sangat kecil tapi dikhawatirkan, penggunaan paraben secara terus menerus akan terakumulasi jumlahnya di dalam tubuh kita. Apalagi penggunaan krim kulit di kulit yang merupakan daerah terluas di tubuh kita. Bisa anda bayangkan…jumlah yang sudah terakumulasi saat ini??

Hal ini tentu membuat saya khawatir kalau seandainya akumulasi paraben yang ada di tubuh saya ternyata cukup besar dan dapat membahayakan janin saya. Saat itu juga, saya memutuskan untuk mengurangi pemakaian produk yang mengandung paraben. Agak lebay sih…tapi lebih baik mencegah daripada menyesal di kemudian hari. Namun, pencarian saya ternyata tidak mudah. Kebanyakan produk yang tidak mengandung paraben sangat sulit ditemukan di kota saya. Selain itu, harganya termasuk mahal.

Baca juga : RiaMiranda Private Preview Collection

Redwin Sorbolene Moisturizer

Berbagai macam Redwin Sorbolene Moizturizer

Setelah mencari info, saya akhirnya memutuskan untuk mencoba Redwin Sorbolene Moisturizer. Redwin Sorbolene Moisturizer merupakan produk dari negeri kanguru Australia dan sudah menjadi produk Sorbolene no 1 di Australia. Para dermatologist atau dokter kulitpun banyak yang merekomendasikan penggunaan Redwin Sorbolene Moiturizer karena cocok untuk berbagai jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Selain karena bebas paraben dan direkomendasikan oleh para dokter kulit, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan saya dalam memilih Redwin Sorbolene Moisturizer yaitu:

  • Mudah di dapatkan di berbagai toko yang ada di kota Makassar. Saya tidak perlu takut tiba-tiba kehabisan dan harus menunggu lama untuk mendapatkan kembali produknya.
  • Kandungan sorbitol dan glycerinnya berasal dari tumbuh-tumbuhan yang tentunya lebih aman untuk kulit dan tubuh daripada berasal dari kimiawi
  • Vitamin E yang digunakan berasal dari minyak gandum dan bukan merupakan proses campuran kimiawi. Selain alami, Minyak gandum juga mempunyai manfaat yang sangat banyak bagi kulit kita
  • Tidak mengandung pewangi, detergen, dan pewarna yang berarti mengurangi kemungkinan saya alergi terhadap Redwin Sorbolene Moiturizer karena kulit saya termasuk gampang alergi
  • Produknya halal karena tidak mengandung lemak hewani dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari AFIC (The Australian Federation of Islamic Councils)
  • Produk pelembab pilihan Redaksi Women’s Health Indonesia Beauty choice 2015
  • Harganya sangat terjangkau dibandingkan dengan kelebihan yang ditawarkan
Logo halal
KULIT SEHAT DAN LEMBUT DENGAN REDWIN SORBOLENE MOISTURIZER

Setelah pemakaian Redwin Sorbolene Moisturizer, saya baru tau kalau ternyata nih…sorbolene merupakan salah satu pelembab natural terbaik yang dapat dengan cepat mengatasi kulit kering secara efektif. Pantesan disetiap pemakaian, kulit saya bisa langsung terasa lembab walaupun saya termasuk orang yang sangat malas dalam menggunakan krim kulit.

Masih banyak manfaat yang saya rasakan semenjak memakai Redwin Sorbolene Moisturizer, beberapa di antaranya yaitu:

  • Kulit tidak lagi terasa kasar dan bersisik walaupun saya banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan berAC selama hampir 24 jam baik di mobil, di kantor maupun di rumah
  • Saya tidak lagi takut kalau kulit saya mengalami penuaan dini. Hal ini disebabkan karena Redwin mengangung antioksidan yang dimiliki oleh vitamin E yang berasal dari minyak gandum
  • Saya tidak mengalami lagi kulit kaki yang biasanya gampang kasar dan pecah-pecah
  • Gatal-gatal akibat alergi terhadap kandungan dari krim kulit dan juga akibat kulit yang sangat kering tidak lagi saya alami
  • Saya tidak perlu khawatir dengan kondisi kulit saya walaupun saya sedang liburan dengan cuaca yang sangat ekstrim seperti berlibur di musim dingin dengan suhu dibawah 0 atau berlibur ke pantai dengan cuaca yang sangat panas
  • Saya cukup memakai Redwin Moisturizer Sorbolene setiap habis berjemur di pantai untuk mengatasi sunburn di kulit saya. Kulit langsung terasa dingin dan tidak perih lagi
  • Saya dapat menggunakan Redwin Moisturizer Sorbolene sebagai pengganti susu pembersih untuk mengangkat make up yang saya gunakan
Berlibur dengan berbagai macam cuaca
Redwin untuk Keluarga

Manfaat dari Redwin Sorbolene Moisturizer tidak hanya saya rasakan tetapi suami dan anak kembar sayapun ikut merasakan. Semenjak lahir, anak kembar saya mengalami dermatitis eczema atau eksim kulit. Kulit mereka sangat rentan terhadap pemakaian produk-produk perawatan kulit seperti sabun dan krim kulit. Sehingga mereka tidak mudah memakai produk apapun. Untunglah…saya sudah mengenal Redwin Sorbolene Moisturizer yang bisa membantu mengatasi itu semua.

Redwin Sorbolene Moisturizer dapat digunakan kedua anak kembar saya tanpa saya harus khawatir mereka mengalami alergi. Hal tersebut karena Redwin Sorbolene Moisturizer tidak mengandung paraben, pewarna, wewangian dan juga detergen sehingga aman digunakan oleh bayi semenjak lahir. Selain itu, saya juga dapat menggunakan Redwin Sorbolene Moisturizer untuk mengatasi ruam popok, kulit kemerahan dan juga ruam kulit pada anak kembar saya. Praktis bangetkan…satu produk yang berfungsi untuk berbagai macam

Suami sayapun menyukai memakai Redwin Sorbolene Moisturizer karena tidak wangi seperti krim kulit saya sebelumnya. Sehingga dia tidak perlu malu saat menggunakan krim kulit. Selain itu, pak suami juga menyukai teksturnya yang creamy tapi tidak lengket. Hal tersebut sangat membantu untuk mengatasi kondisi tangan pak suami yang sangat kering akibat pencucian tangan dengan menggunakan alkohol. Maklum saja, profesi pak suami yang mengharuskan tangan selalu steril sehingga pak suami harus sering mencuci tangan dengan alkohol ataupun sabun yang mengandung alkohol.

Baca juga: Tampil cantik dengan Wardah

Kemasan Redwin Sorbolene

Satu hal lagi yang saya sukai dari Redwin Sorbolene Moisturizer adalah kemasannya. Kita bisa memilih kemasan yang disesuaikan dengan kebutuhan kita. Saya sendiri menyukai kemasan yang 100g karena praktis dan ringan untuk dibawa-bawa. Saya juga bisa menyimpannya di cabin saat saya travelling dengan menggunakan pesawat terbang.

Aturan bagasi

Tau sendirikan…bagaimana ketatnya pemeriksaan tas cabin saat kita hendak melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang. Apalagi jika kita hendak terbang ke luar negeri. Segala sesuatu cairan di atas 100g/100ml akan langsung dibuang tanpa basa basi oleh petugas. Sekarang saya tidak perlu bersusah payah lagi memindahkan krim kulit saya ke botol kecil. Sayapun tidak perlu khawatir krim kulit saya akan terkontaminasi bakteri saat saya pindahkan ke botol kecil.

Bagaimana dengan teman-teman? Apakah sudah mencoba Redwin Sorbolene Moisturizer? Bagaimana pendapat kalian?

 

  1. Zilqiah Angraini

    January 16, 2017 at 5:24 pm

    as alway kak lia storry tellingnya kereeeenn.
    btw yaaa saya tergolong wanita yg agak kurang perhatian sama kulit badan, sering fokusnya ke kulit wajah aja. paling banter ya luluran 😐

  2. Lia Djabir

    January 16, 2017 at 5:27 pm

    hahaha sama bangeeet…saya malah gak perhatian sama muka n kulit badan. ntar kl kenapa2 baru heboh. untungnya redwin lumayan instan hasilnya

  3. Ndy Pada

    January 17, 2017 at 9:02 am

    Pantes cocok juga untuk ruam kulit bayi ya kak. Karena bebas paraben. Thank u for sharing Kak Lia..

  4. alfulaila

    January 17, 2017 at 9:02 am

    Saya malah ga punya produk sejenis di rumah..dulu pake waktu hamil dioles ke perut berharap bisa kurangin stretchmark setelah lahiran.. Hamil yg sekerang cuma pake minyak zaitun aja tapi sepertinya mau coba merk ini ah..nice post kak li

  5. Nanie

    January 17, 2017 at 9:02 am

    Apa mamak2 dengan anak balita mmg seperti itu dih, kayak nda cukup waktu untk perawtan tubuh 😀

  6. Dian Ravi

    January 17, 2017 at 9:02 am

    Mungkin buat yang program hamil, Redwin juga recomended ya. Aku agak kurang perhatian sama kulit badan. Kadang semangat pakai lotion cuma 1-2 hari, abis itu lupa.

  7. Ali Muakhir

    January 17, 2017 at 9:02 am

    Saya suka pakai juga dan pas ke pantai yang panasnya ruar biasa, kulit nggak gosong.

  8. Lia Djabir

    January 17, 2017 at 9:03 am

    iyaa mas, bener banget. kulit langsung adem

  9. Lia Djabir

    January 17, 2017 at 9:04 am

    iyaa mba, rekomen redwin untuk yg lagi program hamil krn gak ada paraben n dari tumbuhan. aku juga gitu kok. suka pakenya on off hehehe

  10. Lia Djabir

    January 17, 2017 at 9:05 am

    iyoo nah…nda diingatmi merawat tubuh. pdhal penting bgt

  11. Lia Djabir

    January 17, 2017 at 9:05 am

    tenkyu…slamat mencoba yaa

  12. Lia Djabir

    January 17, 2017 at 9:06 am

    iyaa aman u baby krn gak ada paraben. beda bgt sama produk yg mengklaim produk baby tp banyak paraben de el el

  13. Dina Mardiana

    January 18, 2017 at 1:56 pm

    Saya juga suka kemasan yang 100 gram nih bisa masuk handbag dan ransel 🙂

  14. Mugniar

    January 27, 2017 at 5:30 am

    Cocok buat yang tinggal di daerah pesisir macam kita ini yah.

  15. Dewi Nielsen

    February 6, 2017 at 5:11 am

    Cream kekinian ya mbak 🙂 pengen punya satu ah…Buatan Australia lagi…

Comments are closed.