[Review] Pandora Cafe Makassar

Bermain games di Pandora Cafe Makassar? ehm…Saya sangat senang main games, apakah itu di handphone ataupun board games seperti monopoli dan sejenisnya. Makanya, saya tidak menolak waktu diajak teman-teman blogger Anging Mammiri untuk  mencoba café baru yaitu Pandora Cafe Makassar. Menurut teman-teman blogger, Pandora Cafe Makassar unik karena menyediakan banyak permainan. Hal itu membuat saya semakin penasaran dengan Pandora Café.

interior pandora cafe
Salah satu interior di Pandora cafe
Terus terang…walaupun penasaran…saya sempat pesimis saat mendengar omongan teman-teman soal keunikan Pandora Café. “Palingan permainannya standar-standar saja seperti UNO stacko, UNO card atau sejenisnya” pikir saya dalam hati. Namun ternyata…saya salah besar *sembunyi dibawah meja hehehe* karena permainan di Pandora Café benar-benar unik dan sangat banyak. Di jamin sekali mencoba bakalan ketagihan dan datang kembali seperti yang terjadi pada saya hahahaha

Games

Maklum aja…pertama kali datang, saya tidak bisa berlama-lama karena sudah ada janji yang lain. Padahal seru banget melihat teman-teman lainnya bermain board games. Ada Alfu, Nanie, Qiah dan seorang teman Qiah yaitu Ifa yang asyik banget main board games SUSHI GO. Sementara itu, Inart dan anaknya, echi sibuk mencoba permainan Tumbled Monkey. Ada juga teman Qiah yang lain yang sibuk mencoba permainan Pirates Pop Up Games.

pandora cafe game
Teman qiah sibuk bermain popup pirates. Pic by qiah
pandora cafe game
Echi dan Inar sedang mencoba permainan tumbled monkey

Buat teman-teman yang datang ke Pandora Cafe Makassar dan berencana main games, kamu gak usah khawatir akan kebingungan melihat banyaknya games yang ada. Karena selama disana, kamu akan dipandu oleh seorang Game Master. Game Master ini akan menjelaskan berbagai macam permainan yang ada dan juga cara memainkannya.

Tingkat kesulitan permainan yang disediakan juga bermacam-macam. Mau yang mudah gak pake mikir seperti Tumbled Monkey sampai yang harus mikir serius agar bisa menang, semuanya ada. Kita juga bisa memilih mau main berdua ataupun banyakan dengan teman-teman yang lain.

Liat sunset yuuk di Hotel Rinra Makassar

Harga Permainan
daftar harga permainan
Daftar harga permainan
pandora games
Pic atas: Promo yang sedang berlaku saat tulisan dibuat
Pic bawah: beberapa orang sedang bermain game

Harga permainannya dihitung berdasarkan per jam dan banyaknya orang yang akan memainkan. Semakin banyak orang yang bermain tentunya akan lebih murah dibandingkan hanya berdua. Permainan yang bisa dimainkan juga akan lebih bervariasi jika kita datangnya ramean. Tapi main berdua dengan pasangan juga bisa banget lohh!! Kalau kita mau bermain lebih dari 3 jam juga akan mendapatkan harga diskon.

Makanan dan Minuman

Asyik main games tentunya gak seru dong kalau gak sambil makan minum atau minimal cemal cemil hehehe. Teman-teman gak usah khawatir karena di Pandora Cafe Makassar disediakan juga makanan minuman berbagai jenis. Ya iyalah yaa…namanya juga café…masa sih gak ada makanan dan minumannya wkakakaka.

Makanan dan minuman yang disediakan cukup variatif dan harganya mulai dari IDR 20.000an untuk makanan. Mau makanan lokal, western ataupun Korean…semuanya tersedia dan tinggal disesuaikan dengan kantong dan juga lidah kita. Karena saya 2x datang ke sini sehingga saya sempat mencicipi 2 jenis makanannya. Pertama kali datang, saya memesan chicken cordon blue. Rasanya enak apalagi harganya terjangkau yaitu IDR 45.000. Saat kedua kalinya saya datang, saya memesan nasi goreng dengan harga IDR 22.500. Next time, saya ingin mencoba cheese chicken wing yang seperti Qiah makan. It looks super duper yummy

Minuman dan dessert yang disediakan juga macam-macam. Mulai dari juice, mocktail, berbagai jenis milkshake dan masih banyak lagi yang lainnya. Dessertnya yang paling menarik yaitu ice cream yang berbentuk panda yang terilhami dari permainan Takenoko. Rasa ice creamnya pun seenak penampakannya yang super cute.

Kamu juga bisa main ke Pantai Losari

Kesimpulan
contoh permainan pandora cafe
Contoh permainan yang bisa kamu pilih

Menurut pendapat saya pribadi, Pandora Café merupakan tempat yang asyik untuk kumpul-kumpul bersama teman-teman. Apalagi kita bisa refreshing sejenak dengan mencoba berbagai macam games yang ada. Banyaknya pilihan games membuat kita gak usah khawatir tidak punya ide mau main games yang mana.

Gak ada lagi deh….cerita ketemuan dengan teman-teman di café tapi malah asyik dengan handphone masing-masing. Sekarang…kita bisa seru-seruan main games yang ada bersama teman. Kita juga gak usah khawatir membuat kantong menjadi bolong apalagi kalau di tanggal tua karena harga games, makanan dan juga minumannya cukup terjangkau.

Narsis dulu yaa

 

Pandora The Board Game Café

IG: Pandoraboardgame

Jl. S. Saddang lama no 41D (Di depan Alfa Mart)

Buka: Selasa-Minggu Pukul 13.00-23.00

 

  1. Amanda ratih

    August 9, 2017 at 10:29 am

    Yaaaah sayang saya udh pindah dari Makassar, hiks.. pemgen deh suatu saat mampir Makassar trus kesini 😅

  2. isnuansa

    May 29, 2017 at 6:03 am

    Kayaknya nggak liat kopi item, ndak ada di menukah?

  3. Zilqiah Angraini

    May 5, 2017 at 2:27 am

    wuihhh lengkap reviewnya kak Lia mantapppppp
    enak smua makanannya ya kak seru game nya hihi

  4. Ndy Pada

    May 5, 2017 at 2:27 am

    Di cafe ini bikin quality time sama keluarga atau sahabat makin seruuu. Jadi lupa gadget 🙂

  5. Roy Vandi Tambunan

    May 5, 2017 at 2:27 am

    enak banget ni ada cafe seperti ini. makanan nya pun buat ngiler lihatnya

Leave a Reply