RiaMiranda Private Preview Collection Balikpapan

 Private Preview Collection

Private Preview Collection (PPC) Balikpapan merupakan acara pertama yang aku ikuti semenjak memakai produk Ria Miranda. Sebelumnya, aku sudah sempat bertemu dengan uni Ria Miranda di Makassar. Saat itu, aku mengikuti acara Hijabenka tetapi aku belum memakai produk Ria Miranda bahkan belum berhijab. Alhamdulillah…belum genap setahun saat aku akhirnya bisa berjumpa lagi dengan Uni Ria Miranda.

PPC kali ini diadakan di Balikpapan tepatnya di Hotel Grand Jatra. Waktu belum juga menunjukkan pukul 14.00 WIB tetapi lobby hotel sudah dipenuhi oleh Ria Miranda Loyal Customer (RMLC). Tidak hanya pelanggan dari kota Balikpapan tetapi dari Samarinda, Tarakan, Banjarmasin, Sangatta, Bontang, Jakarta, Bandung dan beberapa kota lainnya yang khusus datang untuk menghadiri acara PPC Balikpapan ini.

Acara yang diadakan 3-4x pertahun ini tidak hanya menjadi ajang fashion show koleksi terbaru RiaMiranda tetapi juga menjadi ajang silaturahmi sesama pecinta koleksi RiaMiranda. Dan…tentunya tempat bertatap muka secara langsung dengan designer kesayangan RMLC semuanya yaitu Uni Ria Miranda.

Florette Spring Summer 2017

Tema untuk Private Preview Collection Balikpapan yaitu Spring Summer 2017 – Florette. Sesuai temanya, semuanya sudah dihias dengan bunga-bunga cantik ala spring dan summer dengan nuansa pastel.

Di salah satu sudut, sudah disediakan photo booth dengan background bunga kertas yang sangat cantik. Sampai rasanya ingin berulang kali foto dengan background tersebut.

Foto bersama teman RMLC

Dan tidak hanya saya yang merasakan hal tersebut, karena semua RMLC sibuk antri untuk foto berulang kali dengan berbagai pose di lokasi photo booth. Memasuki ruangan tempat acara diadakan, semuanya juga sudah dihias dengan sangat cantik.

Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan memanggil Uni Ria Miranda. Uni kemudian menceritakan sedikit tentang brand Ria Miranda dan inspirasi tema Florette ini. Menurut Uni Ria Miranda, inspirasi tema Florette berasal dari gaya retro tahun 80an dengan motif yang lebih bold.

PPC kali ini diadakan di Balikpapan tepatnya di Hotel Grand Jatra. Waktu belum juga menunjukkan pukul 14.00 WIB tetapi lobby hotel sudah dipenuhi oleh Ria Miranda Loyal Customer (RMLC). Tidak hanya pelanggan dari kota Balikpapan tetapi dari Samarinda, Tarakan, Banjarmasin, Sangatta, Bontang, Jakarta, Bandung dan beberapa kota lainnya yang khusus datang untuk menghadiri acara PPC Balikpapan ini. Acara yang diadakan 3-4x pertahun ini tidak hanya menjadi ajang fashion show koleksi terbaru RiaMiranda tetapi juga menjadi ajang silaturahmi sesama pecinta koleksi RiaMiranda. Dan…tentunya tempat bertatap muka secara langsung dengan designer kesayangan RMLC semuanya yaitu Uni Ria Miranda.
Ria Miranda, Ibu Walikota dan Ibu Wakil Walikota Balikpapan. Pic by Rini

Ibu Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan yang hadir juga memberikan sambutan dan apresiasinya kepada Uni Ria Miranda. Ibu Walikota Balikpapan bahkan sempat menyampaikan harapannya agar Uni Ria Miranda bisa menggunakan motif khas Balikpapan di dalam designnya.

MC dan Uni Ria Miranda juga sempat berbincang-bincang dengan beberapa tamu undangan. Aku termasuk salah satu tamu undangan yang beruntung dan sempat ngobrol langsung. Yang lucunya…aku sempat grogiiii karena gak nyangka bakalan diajak berbincang-bincang. Ngomongnya ampe gelagapan. Kayak orang yang akhirnya bisa ngobrol dengan pujaan hati. Malu-maluin banget yaaa wkakakkaka

Cara simpel membersihkan Hijab

Fashion Show SS 2017

Acara dilanjutkan dengan fashion show koleksi terbaru Uni Ria Miranda yaitu Florette. Fashion shownya tidak hanya berisi koleksi yang sudah bisa dibeli secara langsung pas acara tetapi juga koleksi yang akan dilaunching sesudahnya.

Gak usah ditanyakan lagi gimana koleksinya karena semuanya cantik-cantik dan bikin mupeng *kekepdompet. Semua koleksinya membuat bingung mau pilih warna dan model yang mana karena bagus-bagus semua.

koleksi florette ss17
Koleksi Florette SS17

Acara ditutup dengan penyerahan bunga dari RiaMiranda store Balikpapan dan Samarinda yang diserahkan oleh mba Devi Maulidha dan mba Dewi Halim sebagai owner store kepada Uni Ria Miranda.

Walaupun acara sudah selesai tetapi bukan berarti RMLC langsung pulang. Semuanya langsung sibuk melihat-lihat dan juga belanja koleksi terbaru. Apalagi koleksi terbaru ini baru dilaunching secara resmi di bulan Agustus nanti.

PPC kali ini diadakan di Balikpapan tepatnya di Hotel Grand Jatra. Waktu belum juga menunjukkan pukul 14.00 WIB tetapi lobby hotel sudah dipenuhi oleh Ria Miranda Loyal Customer (RMLC). Tidak hanya pelanggan dari kota Balikpapan tetapi dari Samarinda, Tarakan, Banjarmasin, Sangatta, Bontang, Jakarta, Bandung dan beberapa kota lainnya yang khusus datang untuk menghadiri acara PPC Balikpapan ini. Acara yang diadakan 3-4x pertahun ini tidak hanya menjadi ajang fashion show koleksi terbaru RiaMiranda tetapi juga menjadi ajang silaturahmi sesama pecinta koleksi RiaMiranda. Dan…tentunya tempat bertatap muka secara langsung dengan designer kesayangan RMLC semuanya yaitu Uni Ria Miranda.
Penyerahan Bunga dari pihak HORM Balikpapan & Samarinda

Baca juga : Naik kereta api ke Stasiun tertinggi di Jungfraujoch, Swiss, Eropa

Shopping time

Kesempatan ini tentunya tidak disia-siakan oleh semua RMLC yang hadir. Semuanya sibuk memilih baju dan scarf yang diinginkan karena setiap orang dibatasi hanya boleh membeli 3pcs jenis barang yang berbeda.

Antri untuk membeli koleksi terbaru

Satu hal lagi yang tentunya tidak ketinggalan yaitu foto-foto dengan designer kesayangan RMLC semua yaitu Uni Ria Miranda. Uni Ria Miranda dengan sabar melayani permintaan foto dengannya.

Beberapa RMLC yang foto berdua dengan Uni Ria Miranda

Akupun tidak ketinggalam meminta foto berdua dengan Uni Ria Miranda. Aku yang awalnya malu-malu pas foto berdua dengan Uni tiba-tiba bisa langsung ngobrol akrab dengan Uni Ria Miranda. Itulah Uni Ria Miranda yang pembawaannya bisa langsung membuat orang merasa nyaman berada didekatnya dan merasa akrab.

Sudah sepuluh hari semenjak PPC Balikpapan dilaksanakan, tetapi masih meninggalkan kenangan manis yang sulit dilupakan. Apalagi ditambah kenangan tentang trip ke Pulau Derawan dan Pulau Maratua untuk menyaksikan keindahan lautnya. Two thumbs up untuk pihak RiaMiranda store Balikpapan dan Samarinda yang sudah bekerjasama membuat PPC yang sangat berkesan untuk diriku dan juga teman-teman RMLC lain. PPC Balikpapan membuatku ingin hadir lagi ke acara PPC di kota lain. Semoga bisa terus mengikuti acara PPC yang diadakan di kota lain.

L O V E

 

 

 

  1. alfu laila

    August 10, 2017 at 5:29 am

    Cantik-cantiknya semua.. Kak Lia beruntung bgt bisa ngobrol langsung sama Uni Ria Miranda 😍

  2. Nike

    August 10, 2017 at 5:29 am

    semua koleksi ria miranda emang cantik2 ya.. tapi harganya cukup mahal juga ya..

  3. fillyawie

    August 10, 2017 at 5:29 am

    Ka Lia, dekorasi venue pas acara PPC keren bener 👍👍. Uni Ria memang terkenal ramah ya, sampe pada rela ngantri nya untuk photo b2 Uni. 😍 Photonya bening2 sukaaa

  4. Eryvia Maronie

    August 10, 2017 at 5:29 am

    Wow! Jauh banget Lia sampe ke Balikpapan demi ikutan eventx RM. Emang gitu yaa kalo udah ngefans atau suka sama sesuatu… walopun di mana acaranya pasti bela2in didatengin demi ketemu sang idola 😊

  5. herva yulyanti

    August 10, 2017 at 5:29 am

    aku juga suka karyanya uni Ria cuman belum pernah beli hahaha pas lihat2 di blibli produknya Uni sll uda sold out 😀
    senang banget mba bisa ketemu blio yah emang bagus2 bajunya 🙂

  6. Vanisa Desfriani

    August 10, 2017 at 5:29 am

    cantik2 banget design dan warnanya ya 🙂

  7. Zilqiah Angraini

    August 10, 2017 at 5:29 am

    wuahhhh cantikk2nyaaa dekorasinya,
    betul2 ya jadinya pengen foto terus dan terus kalo acara cantik begini
    humble banget kan ya uni ria mirandanya kak
    senangnya bs ikut acara ini kak lia
    ditunggu lagi sesi selanjutnya hehehe..

  8. Lia Djabir

    August 10, 2017 at 5:34 am

    iyaa cantik banget dekorasinya. Uni Rianya juga humble banget jadi seneng dekatnya

  9. Lia Djabir

    August 10, 2017 at 5:35 am

    iyaa mba… designnya yg membuatku jatuh cinta

  10. Lia Djabir

    August 10, 2017 at 5:36 am

    biasanya kl di blibli lebih limited mba. bisa coba ke store yang stoknya lebih banyak

  11. Lia Djabir

    August 10, 2017 at 5:37 am

    hihi iyaa nih…jadi merasa kayak ABG lg yg ngejar-ngejar idola ampe kemanapun wkakaka

  12. Lia Djabir

    August 10, 2017 at 5:38 am

    iyaa hoki banget bisa jumpa-jumpa dengan uni Ria

  13. Lia Djabir

    August 10, 2017 at 5:40 am

    makasi mba awie… fotonya masih jauh dibanding dirimu. iyaa uni Rianya ramah bgt n gak bosen terima ajakan foto

  14. Lia Djabir

    August 10, 2017 at 5:41 am

    compare sama designer lain sih harganya sama-sama aja maknik. trus designnya dia punya ciri khas makanya aku suka

  15. Indah rahmini

    August 15, 2017 at 7:35 am

    #hijabteam

  16. Hidayah Sulistyowati

    August 22, 2017 at 3:04 pm

    Uni Ria Miranda ramah banget yak, beruntungnya bisa foto bareng dan ngobrol seru yaa

  17. dira indi

    August 22, 2017 at 6:23 pm

    Koleksinya bagus-bagus, apalagi hijabnya..sukaaa banget warna pastelnya..Kak Lia jauh banget..keren euuy

    1. Lia Djabir

      August 23, 2017 at 6:32 pm

      iyaa mba…ria miranda emang terkenal ama warna pastelnya. makasi yaa

  18. Fanny Fristhika Nila

    August 30, 2017 at 12:05 am

    Suka banget liat uni ria miranda ini. Cantiknya ga bosenin, gaya jilbabnya fresh :D.

Comments are closed.